Kata Kata Sindiran Buat Mantan

Advertisement
Kata Kata Sindiran Buat Mantan - Bingung mau ngatain sang mantan yang 'cunihin' atau mantan tersayang,atau mantan yang jahat apalagi mantan yang sombong nanti kita akan share Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar. Apa sih mantan ? semua pasti sudah tahulah seperti apa itu sang mantan,kalau denger kata mantan sudah pas nyesek apalagi dia menyakiti kita sewaktu dulu,ketemu di facebook atau sosial lainnya jangan  ragu untuk menyindirnya hahahah,nih kita sediakn kata sindiran buat si mantan buat semuanya yang punya mantan,

kata kata sindiran buat mantan

'' ARTI SEORANG MANTAN ,,,,,,,,''

» Mantan adalah tulang rusuk pria lain yg pernah kita pinjam.

» Mantan itu adalah Jodoh made in China.

» Ngajak balik mantan, ibarat menjilat bulu ketek sendiri.

» Mantan adalah Jodoh yang masih dalam masa tenggang.

» Mantan itu cobaan, pacar itu ujian, selingkuhan itu pilihan.

» Mantan adalah jodoh yang harus diretul.

» Move on itu adalah silahturahmi dengan mantan yang tertunda.

» Mantan adalah Jodoh yang di Anulir oleh Tuhan.

» 3 hal yang begitu menyakitkan :
  difitnah, dilupakan, dan diingatkan tentang mantan.

» Mantan adalah jodoh yang dikembalikan karena habis masa pemakaian.

» Persamaan Setan dgn Mantan itu sama-sama menyeramkan kalo datang secara   tiba-tiba.

» Mantan itu adalah Jodoh orang lain yang sudah kita rasakan pahit & manis nya.

» Jika pacar adalah tulang rusuk kita, maka mantan sudah pasti tulang busuk kita.

» Malam minggu bagi kaum jomblo adalah malam dimana merenungkan kenangan mantan,ditemani sebungkus autan ketika mendekam di kamar sendirian.

» Mantan itu adalah Jodoh yang takkan terlupakan.

Ini Mantan versi ku, mana mantan versi kamu...??

bedanya apa kamu sama dia? gak ada bedanya, kalian tuch sama-sama nyebelin, sama-sama bikin neg lihatnya tahu. 
Kenapa gak sekalian aja kamu bawa cewek sekampung? Aku nggakgak bakal cemburu melihatnya! 
Bosan bukan alasan untuk mutusin gw. Kalo cuma gara-gara bosan, sudah dari dulu gw putusin lu. Gak sadar diri banget lu jadi orang!! 
Sampah yang sudah gak bisa di daur lagi adalah mantan yang tingkah lakunya rusak! Senang banget gonta-ganti pacar, baru juga putus sudah dapet lagi 
gak usah kepedean kalee, aku masih sendiri bukannya karena gak laku. kamu tuch kali yang gak laku, milih cewek asal aja, ihh daripada punya pacar kek gitu, kalau aku jadi kamu sich mendingan jomblo deh . . 
Punya pacar banyak nggak bikin lho di sebut laku, laku enggak murahan iya... 
Ehh cewek!! BADAN LO ITU BUAT SUAMI LHO NANTI!! Bukannya buat di OBRAL sama cowok-cowok!! Murahan 
Mentang-mentang lho cowok, gue takut gitu? Sok sok bilang "males lawan cewek" bilang aja lho gak berani ! GUE GAK TAKUT SAMA LHO! 
makasih yach, udah mutusin gue. gara-gara putus sama lho sekarang gue punya pacar yang lebih baik 
Lho CANTIK amat sih!! Kayak boneka dehhh :) BONEKA SANTET! *upss 
Mantan itu bakal jadi sumber masalah kalau diinget terus! Jadi, Buang aja ke tempat sampah..! 
Itu pacar kamu yang sekarang yach? kok mirip kobokan warteg yach.. *eh 
Jomblo mach nyari pacar dari hadihan makanan chiki-chiki :| 
Gak salah juga sih do'ain mantan.. Iya.. Do'ain aja biar gak laku-laku misalnya.. :| 
MANTAN itu gak di pake lagi. Kalau Gak dipake lagi berarti dibuang. Yang dibuang itu BARANG BEKAS. Jadi, Mantan itu kaya barang bekas

Kalau buat mantan tak usah yang sedih-sedih lah tuman,gkgkgkgkgkgk...mending pake yang ini aja biar dia juga nyesek.

Advertisement