Pantun Lucu Jenaka Gokil Paling Kocak Banget Bikin Ngakak

Advertisement
Pantun Lucu - Pantun memiliki banyak jenis tapi sangat identik kalau pantun itu pasti yang lucu lucu,jenaka,bahkan ada juga Pantun Cinta yang di tujukan buat keharmonisan kisah percintaan dalam harapan hari hari semakin erat dan bersahabat dengan sang kekasih.Kalau Pantun Lucu juga bisa di kaitkan dengan perkasih cintaan berharap tidak jenuh dan juga makin harmoni dalam memadu kasih sehingga merasa terhibur setiap saat.

Sehingga sebagian masyarakat apalagi yang muda muda tentu sebagian memerlukan Pantun Lucu Pantun Cinta bahkan menjadi keperluan sekedar untuk mengharmoniskan hubungan diantaranya.Nah bagi kalian yang memerlukan silahkan saja simak beberapa Pantun Lucu,Pantun Cinta di bawah ini :

Ambil ranting daun berduri,,
semak belukar diambil sebagai bukti,
kalau kencing jangan berdiri,,
kasihan dunia lain yang menempati,


Seringgit sidua kupang,
Sendal jepit buatan Jepang.
Apa itu dibalik kutang,
lembek-lembek tidak bertulang.
Dipegang malah menantang,
bikin batang menjadi tegang


Tanam-tanam pohon di taman
Tanam durian eh … berbuah rambutan
Dari jauh kulihat cewek berjalan
Udah deke tee … rupanya orang utan

Idul adha memotong kambing
Dagingnya dibagi ke tetangga
Sungguh elok beristri sumbing
Walau marah tertawa juga

Jangan suka menulis di atas kaca
Menulislah diatas meja
Janganlah menangis karena cinta
Menangislah karena dosa
Karung hilang dikasih semen
Ditinggal ayam satu kabur
Gimana ente dibilang cemen
Dikasih cendol malah kabur

Ikan cantik ya ikan lohan
Durian dibikin bolu
Laki-laki yang gak tampan
Eh kasian deh lu

Jakarta kota metropolitan
Surabaya kota pahlawan
Bogor kota hujan
Eeh yang baca kayak orang utan
Kalau marah berarti bener tenan
Kamu sudah punya kesadaran

Tempayan tutupnya piring
Anak perawan kentutnya nyaring
Yang janda kentutnya semriwing
Yang bencong kentutnya garing

Lagi kepepet hilang dompet
Pinjem duit pasti dapet
Putih kecil jalanya cepet
Nasi nempel di pesawat jet

Jalan-jalan beli sekoteng
Jangan lupa membeli lemper
Cowok itu emang ganteng
Tapi sayang kalau tidur ngiler

Kamu itu juga manis
Kalau mau bilang cheseeee
Biar gak di tonjok orang bilang peace
Kalau dicium bilang kiss
Biar dikasih bilang please
Tapi kamu malah mringis-mringis

Katanya kodok taunya kelinci
Katanya cowok taunya banci

Jalan jalan ke kota depok
Nemuin uang segepok
Ada apa dibalik tembok
Ada nenek lagi cebok

Makan roti pake sambel
Makan telor pake garem
Kalo ogut lagi kesel
Mata ogut suka merem

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Hujan di jawa
Banjir di hongkong
Jangan ketawa
Gigi lo ompong

Hujan-hujan enaknya minum sekoteng
Apalagi bareng roti kelapa
Kalo emang lo ganteng
Terus yang jelek kayak apa?

boleh seberang ketengah pulau
kapal bercadik terbawa angin
hati bimbang ditanah rantau
mendengar adik hendak dikawin

Semoga dapat memberi inspiratif buat anda yang lagi memerlukan Pantun Lucu ini.
Terima kasih

Advertisement