Cerita Lucu Banget Pendek Singkat Ngakak Abis

Advertisement
Setelah lama tidak aktif maaf adminnya lagi sibuk sih di dunia nyata sekarang dapat lagi bahan berdasarkan fakta nyata Cerita Lucu Singkat Ngakak Abis Terbaru akan saya coba bahas dengan Fun semoga dapat menghibur :

*Subsidi BBM*
---------------
Pemerintah mencabut subsidi BBM,karena mayoritas pengguna BBM adalah masyarakat golongan menengah ke atas,sementara golongan kebawah masih menggunakan sms


 

Mari kita simak lebih banyak Cerita Lucu seperti di atas tadi yang sangat gokil pendek dan singkat bagi anda yang suka membaca kisah kisah lucu.

Tujuan taida lain hanya untuk menghibur entah dari mana mau darimana segi anda membaca pasti kita akan senang membacanya lah jelas jelas judulnya saja Cerita lucu yang penting bisa ketawa
Langsung saja ke tkp :

* Kepintaran Seorang JERY*

Polisi : Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!?
Jery : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana?
Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.
Jery : iya, saya juga mikir gitu pak!
Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga?
Jery : nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak!
Polisi : ppppttttttttttttttttttttt@#$$&$&$@&*^@

*BB dan BH*
--------------
Untung ya blackberry dibikin oleh perusahaan dari kanada,disingkat jadi BB.
Coba kalau di bikin oleh perusahaan Indonesia,diartikan jadi BerryHitam atau BH,
Agak gimana gitu kalau punya BerryHitam,terus ditanya,"lo pake BH gak?"pin Bh lo berapa?"Bh lo seri apa?"BH loe touch screen ya?"

Agak lebih ngenes lagi nih kalau cewek yang jawab:
cowo : lo pake BH gak
cewe : gue gak pake BH
cowo : Lo bawa BH gak
cewe : BH gue ketinggalan dirumah
cowo :kenapa ?
cewe : BH gue lemot nih

Apalgi kalau sedang dinner bersama ntar di protes,"jangan maen BH terus dong,kita kan lagi makan.Taroh BH_nya di meja.

''BH gue ko lambat ya,?''
''Isinya kepenuhan kalii .!!

Eh BH loe udah di pasangin anti-spy belum,??"
''Buat apa?????
Supaya orang lain gak bisa intip isi BH nya"


*Gigi,Anang,Coklat*

---------------------
Di senayan ada konser COKELAT, ANANG sama GIGI. Tp katanya si ANANG ngambek gak mau manggung! Panitia jd Resah kenapa Anang jd Plin Plan n Belagu. Selidik punya selidik… Ga taunya Anang ngambek krn di spanduk tertulis : ‘SAKSIKAN…!! GIGI ANANG COKELAT


 *Humor Ala Kudri*
------------------
Cineur yang baru saja menikah dengan Cocom, lemah lunglai berada di pos hansip seperti orang bingung. Beberapa saat kemudian Igunk datang."Kudri, kamu itu penganten baru kok bukannya seger, malah lemes emangnya kenapa kamu Neur?," Tanya Igunk

"Iya nih, aku mikirin istriku loh!," kata Kudri.

"Kenapa istri kamu, kalau aku lihat istri kamu sehat-sehat gitu kok," kata Igunk.

"Gini lho, aku ini biasa ke pelacuran, lah pas kemarin aku 'M L' malam pertama, aku ngeluarin uang 100-an. Pikirku perempuan yang bodinya kayak gini ini paling banter taripnya 100 ribu. Aku bener-bener lupa kalau itu istriku sendiri," kata Kudri. (pengalaman batam nih?)

"Kamu itu juga sembarangan aja. Tapi ya udah tidak usah dipikir lagi, paling-paling juga istri kamu tersinggung sebentar terus kangen ama kamu lagi," kata Igunk.

"Bukan hanya itu masalahnya, boss...," kata Kudri.

"Lah apa masalahnya lagi?," kata Igunk menjadi bingung.

"Pada saat aku berikan 50 ribu, mendadak aku diberi kembalian 25 ribu." Lool


*Pengusaha Bangkrut*
----------------------
Tamu : mbah,minta barokah doa dan nasehatnya..saya mengalami kebangkrutan dan jatuh sekarang ndak punya modal sama sekali...benar2 stress dan tertekan saya.

Mbahe : ya..saya doakan semoga segera bisa bangkit lagi...sudah berapa lama mas?

Tamu : sekitar 2 bulan ini,mbah..

Mbahe : ooo...tunggu 7-8 bulan lagi...

Tamu : Alhamdulillaah...berarti mau jaya lagi dan ndak susah2 lagi ya mbah 8 bulan lagi?

Mbahe : yaa...ndak susah...tapi wes kulino susah... (akan terbiasa susah)

Tamu: %#&**()&^%@#^*()*)___)(&*&*%........

"Sluman Slumun Slamet"


Murid Dolas (m*d*l di kelas)

 Pada suatu hari disekolah dasar tepatnya jam istirahat, di kelas 3 ada seorang murid yang duduk sambil memegang kepala,kemudian tak lama datanglah seorang guru,
 Bu guru : "Supri, kenapa kamu
gak istirahat diluar kayak yg lain?"
Supri : "Gak bu!!"
Bu guru : "Kenapa? Ada masalah?"
Supri : "Iya bu, ada masalah!!"
Bu guru : "Masalah apa? Sini cerita ke ibu!!"
Supri : "Saya malu bu!!"
Bu guru : "Udah gak usah malu,
sapa tau ibu bisa bantu!!"
Supri : "Tapi bu!!"
Bu guru : "Udah sini cerita ªɑ̤̥̈̊pa͡ª
masalahnya?"
Supri : "Masalahnya saya eek di
celana bu ..!!"
Bu guru : "beww..!!!!!!!!

Advertisement