Achilq


Cerita Lucu Banget Pendek Singkat Ngakak Abis

Setelah lama tidak aktif maaf adminnya lagi sibuk sih di dunia nyata sekarang dapat lagi bahan berdasarkan fakta nyata Cerita Lucu Singkat Ngakak Abis Terbaru akan saya coba bahas dengan Fun semoga dapat menghibur :

*Subsidi BBM*
---------------
Pemerintah mencabut subsidi BBM,karena mayoritas pengguna BBM adalah masyarakat golongan menengah ke atas,sementara golongan kebawah masih menggunakan sms


 

Mari kita simak lebih banyak Cerita Lucu seperti di atas tadi yang sangat gokil pendek dan singkat bagi anda yang suka membaca kisah kisah lucu.

Tujuan taida lain hanya untuk menghibur entah dari mana mau darimana segi anda membaca pasti kita akan senang membacanya lah jelas jelas judulnya saja Cerita lucu yang penting bisa ketawa
Langsung saja ke tkp :

* Kepintaran Seorang JERY*

Polisi : Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!?
Jery : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana?
Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.
Jery : iya, saya juga mikir gitu pak!
Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga?
Jery : nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak!
Polisi : ppppttttttttttttttttttttt@#$$&$&$@&*^@

*BB dan BH*
--------------
Untung ya blackberry dibikin oleh perusahaan dari kanada,disingkat jadi BB.
Coba kalau di bikin oleh perusahaan Indonesia,diartikan jadi BerryHitam atau BH,
Agak gimana gitu kalau punya BerryHitam,terus ditanya,"lo pake BH gak?"pin Bh lo berapa?"Bh lo seri apa?"BH loe touch screen ya?"

Agak lebih ngenes lagi nih kalau cewek yang jawab:
cowo : lo pake BH gak
cewe : gue gak pake BH
cowo : Lo bawa BH gak
cewe : BH gue ketinggalan dirumah
cowo :kenapa ?
cewe : BH gue lemot nih

Apalgi kalau sedang dinner bersama ntar di protes,"jangan maen BH terus dong,kita kan lagi makan.Taroh BH_nya di meja.

''BH gue ko lambat ya,?''
''Isinya kepenuhan kalii .!!

Eh BH loe udah di pasangin anti-spy belum,??"
''Buat apa?????
Supaya orang lain gak bisa intip isi BH nya"


*Gigi,Anang,Coklat*

---------------------
Di senayan ada konser COKELAT, ANANG sama GIGI. Tp katanya si ANANG ngambek gak mau manggung! Panitia jd Resah kenapa Anang jd Plin Plan n Belagu. Selidik punya selidik… Ga taunya Anang ngambek krn di spanduk tertulis : ‘SAKSIKAN…!! GIGI ANANG COKELAT


 *Humor Ala Kudri*
------------------
Cineur yang baru saja menikah dengan Cocom, lemah lunglai berada di pos hansip seperti orang bingung. Beberapa saat kemudian Igunk datang."Kudri, kamu itu penganten baru kok bukannya seger, malah lemes emangnya kenapa kamu Neur?," Tanya Igunk

"Iya nih, aku mikirin istriku loh!," kata Kudri.

"Kenapa istri kamu, kalau aku lihat istri kamu sehat-sehat gitu kok," kata Igunk.

"Gini lho, aku ini biasa ke pelacuran, lah pas kemarin aku 'M L' malam pertama, aku ngeluarin uang 100-an. Pikirku perempuan yang bodinya kayak gini ini paling banter taripnya 100 ribu. Aku bener-bener lupa kalau itu istriku sendiri," kata Kudri. (pengalaman batam nih?)

"Kamu itu juga sembarangan aja. Tapi ya udah tidak usah dipikir lagi, paling-paling juga istri kamu tersinggung sebentar terus kangen ama kamu lagi," kata Igunk.

"Bukan hanya itu masalahnya, boss...," kata Kudri.

"Lah apa masalahnya lagi?," kata Igunk menjadi bingung.

"Pada saat aku berikan 50 ribu, mendadak aku diberi kembalian 25 ribu." Lool


*Pengusaha Bangkrut*
----------------------
Tamu : mbah,minta barokah doa dan nasehatnya..saya mengalami kebangkrutan dan jatuh sekarang ndak punya modal sama sekali...benar2 stress dan tertekan saya.

Mbahe : ya..saya doakan semoga segera bisa bangkit lagi...sudah berapa lama mas?

Tamu : sekitar 2 bulan ini,mbah..

Mbahe : ooo...tunggu 7-8 bulan lagi...

Tamu : Alhamdulillaah...berarti mau jaya lagi dan ndak susah2 lagi ya mbah 8 bulan lagi?

Mbahe : yaa...ndak susah...tapi wes kulino susah... (akan terbiasa susah)

Tamu: %#&**()&^%@#^*()*)___)(&*&*%........

"Sluman Slumun Slamet"


Murid Dolas (m*d*l di kelas)

 Pada suatu hari disekolah dasar tepatnya jam istirahat, di kelas 3 ada seorang murid yang duduk sambil memegang kepala,kemudian tak lama datanglah seorang guru,
 Bu guru : "Supri, kenapa kamu
gak istirahat diluar kayak yg lain?"
Supri : "Gak bu!!"
Bu guru : "Kenapa? Ada masalah?"
Supri : "Iya bu, ada masalah!!"
Bu guru : "Masalah apa? Sini cerita ke ibu!!"
Supri : "Saya malu bu!!"
Bu guru : "Udah gak usah malu,
sapa tau ibu bisa bantu!!"
Supri : "Tapi bu!!"
Bu guru : "Udah sini cerita ªɑ̤̥̈̊pa͡ª
masalahnya?"
Supri : "Masalahnya saya eek di
celana bu ..!!"
Bu guru : "beww..!!!!!!!!

DP BBM Kecewa Banget Terbaru 2018

DP BBM Kecewa Banget Karena Cinta - DP BBM Galau, DP BBM Kecewa, DP BBM Sedih, Gambar DP Sedih, Gambar DP Galau, DP Sedih, DP Galau, DP BBM Galau, DP BBM Kecewa, DP BBM Sedih, DP BBM Galau, DP BBM Kecewa, DP BBM Sedih, DP BBM Galau, DP BBM Kecewa, DP BBM Sedih, DP BBM Galau, DP BBM Kecewa, DP BBM Sedih. Di bawah ini adalah kumpulan gambar untuk dp bbm buat anda yang sedang kecewa banget oleh cinta.

Semoga gambar-gambar ini dapat mewakili kalian dalam mencurahkan isi hati dan sekaligus menghibur anda semuanya, untuk itu mari kita simak saja langsung berikut di bawah ini, semoga bermanfaat.







Demikian informasi mengenai dp bbm sindiran halus, dp bbm kesal,dp bbm sindiran, dp bbm sedih,dp bbm sabar, dp bbm kecewa bergerak, dp bbm kecewa sama pacar, dp bbm kecewa sama teman. Baca juga informasi lainnya disini

Gambar Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaru 2018

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri - Lebaran sebentar lagi,lebaran sebentar lagi,mungkin itu lagu yang sering di dengar di telinga ketika di bulan puasa sambil menunggu datangnya wktu adzan magrib,hehehe.

Hari Raya Idul fitri adalah hari raya besar umat muslimin wal muslimat di seluruh dunia,keaneka ragaman di hari raya sangatlah bermacam macam,namun kali ini kita punya tradisi lebaran lewat dunia mayal yakni Gambar Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaru untuk di kirim melalui sms,fb,twitter,dan media sosial lainnya yang mungkin kebetulan anda sedang di luar kota sehingga tidak mungkin untuk bertemu sahabat ,pacar,keluarga dan teman-teman,apa salahnya coba dengan mengirim gambar kata kata selamat hari raya idul fitri ini.

Caranya gampang untuk yang memakai opmin tinggal klik saja gampang kan,bisa juga kalau jaman dulu kita suka memberi gambar kata kata lucu lewat kartu lebaran,nah gambar ini juga bisa di jadikan sebuah Kartu Lebaran Idul Fitri.,yuk mari kita simak bebrapa contohnya di bawah ini :











Terima kasih dan semoga bermanfaat dan kami ucapkan Minal Aidzin Wal faidzin Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Kumpulan Pantun Cinta yang Lucu Banget Bikin Ngakak 2018

Pantun Cinta - Hampir dalam 4jam lebih kita ngoprek Valid HTML 5 akhirnya apa,tidak bisa juga,,hahahaha ntar di coba lagi ah, kalau di kasih ke mastah jadi kurang gereget hehehe meskipun apa itu Valid HTML5 yang penting udah mencoba dan semoga akhirnya bisa dan genah mernah tumaninah.

Nah untuk kali ini kita akan berbagi tentang Pantun Cinta Yang Lucu Banget Terbaru untuk mengisi waktu luang istirahat anda agar supaya menjadikan hari hari anda penuh tawa bersama Pantun Cinta Lucu ini,dengan harapan lainnya juga semoga kisah perjalanan cinta anda akan baik-baik saja setelah mengirim Sebuah Pantun Cinta untuk pacar anda melalui SMS atau BBM ,atau status Facebook (FB) atau Twitter ataupun apa sajalah,yang penting berpantun ria.

Pantun memang khas sekali dengan orang indonesia disetiap daerah pasti pantun itu ada, kali ini saya sudah merangkum beberapa bagian Pantun Lucu Gokil Abis disini mari kita tertawa bersama, yu ah kita simak dengan seksama ulasan mengenai daripada hiburan dengan pantun ini :




Mata genit beradu pandang
senyum adik menggoda abang
ayolah dik kita melayang
menuju negri jauh di sebrang,

Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Bahana cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau

Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan cuma di bibir
Dalam hati membara sayang

Bila cinta sudah melekat
Tahi onta serasa coklat,

Menaiki kereta merknya honda
Pergi selayang kerumah hanapi
Bila cinta mekar di dada
Siang terkenang malam termimpi

Mulanya duka kini menjadi lara
Teman tiada hanyalah sendu
Bila rindu mulai membara
Itulah tanda cinta berpadu

Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta

Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuman ade yang abang sayang

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

Padi manguniang masak di sawah….
Mancik bamain di ateh bilah….
Hiduik la paniang dek banyak mangalah….
Karano adiak nan banyak tingkah…

Malam minggu malam yang panjang,
saling berkunjung jumpa kerabat..
Yang ditunggu pun kini telah datang,
walau hujan hati terasa hangat..

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

Buah berangan masaknya merah,
Kelekati dalam perahu;
Luka di tangan nampak berdarah,
Luka di hati siapa yang tahu.

Dari mana punai melayang,
Dari paya turun ke padi;
Dari mana datangnya sayang,
Dari mata turun ke hati.

Pucuk pauh delima batu,
Anak sembilang di tapak tangan;
Tuan jauh di negeri satu,
Hilang di mata di hati jangan.

Bau-bau jembatan tujuh,,
tempat memungut sebuah lolah,,
kalau adinda udah setujuh,,
tunggulah saya tamat sekolah,,

menaiki kereta merknya honda
pergi selayang kerumah hanapi
bila cinta mekar di dada
siang terkenang malam termimpi

anak unta siapa yg punya
menangis iba kehilangan ibu
bila cinta sudah menyapa
rindu mulai membara dikalbu

mulanya duka kini menjadi lara
teman tiada hanyalah sendu
bila rindu mulai membara
itulah tanda cinta berpadu

hati berdetik dalam cahaya,
seperti belati menikam dada
Cinta abadi kekal selamanya
Musim berganti tapi wajah takkan lupa

cinta datang tak berwaktu
perasaan senang,sedih dan pilu tak menentu
semua hadir tanpa permisi
untuk mencoba mengisi hati

hati-hati minum digelas
kalau terlepas pecahlah nanti
cinta hati selalunya ikhlas
cinta buta yang makan hati

cinta tak memandang bulu
cinta juga tak mengenal waktu
rasakan cinta dihatimu
betapa indah mengikis kalbu

bila terluka berkata begitu
hingga terlupa cinta yang suci
cinta manusia memanglah begitu
cinta padaNYA cinta yang sejati

terluka hati karna kata udah biasa
namun terluka karna usia sungguh asa
bila kata dianggap tak bermakna
tapi usia adalah segalanya

Untuk menjadi seorang perwira
Harus bertapa di dalam gua
Kalau cinta kukuh di jiwa
Biar melayang kembali jua

papua tanah impian jiwa
kubermimpi melayang terbang kesana
teman sehati selalu bersua
karena tak bisa terpisahkan begitu saja

panah cinta tlah menancap…
kedua hati pun menyatu…
asmara semakin mendekap…
cinta takkan berlalu…

anak ayam turun ke kali
bermain air riang gembira
betapa senangnya bisa ngejunk lagi
memburu kata mengejar tawa

minum arak pahit rasanya…
tidak cocok untuk anak kuliah…
apalah daya sudah usaha…
belum apa-apa sudah binasah…

sunggulah indah si burung pipit
terbang yang tenang si burung dara
bila ku tahu bercinta sakit
takkan ku mulai dari semula

orang palembang menanam padi
negeri malaka negeri seberang
putus cinta jangan bersedih
dunia ini masih panjang

burung kakatua
hinggap dijendela
siapa yang jatuh cinta
pasti cemburu buta

Burung kakak tua udah tak berdaya
Burung adik muda terbang ke angkasa
Makasi kakek telah berjuang bela negara
Sekarang adek bahagia di hari MERDEKA

kucing kurus mandi dipapan
papan nya sikayu jati
aku kurus bukan karena kurang makan
tetapi mikirin sijantung hati

disana gunung disini gunung
ditengah tengah gunung berapi
kesana bingung kesini bingung
itulah namanya jatuh hati

Terima kasih semoga bermanfaat dan semoga terhibur dengan hadirnya artikel  Kumpulan Pantun Cinta Yang Lucu Banget di atas tadi.

Teka Teki Lucu Bikin Ngakak Terbaru

Teka-Teki Lucu ini sangat cocok juga diapresiasikan dengan hiburan di panggung misalnya ya seperti yang kita lihat di tivi misalnya ovj atau sejenisnya,untuk sms BBM atau Twitter atau media sosial lainnya juga mantap apalagi dengan sang pacar soalnya bisa bikin ketawa ketiwi, bahagia seharian tertawa lepas menghilangkan mumet bersama-sama.

Apalagi orang yang tengah jemu melewati waktu yang amat menjemukan dapat terobati jenuhnya dengan teka teki lucu ini.Orang yang lagi patah hati sekalipun dapat terobati sakit hatinya dengan tebak-tebakan teka teki lucu yang cukup lumayan susah untuk di jawab serta yang paling penting adalah lucunya dapat jawaban yang konyol-konyol juga seenaknya tapi menghibur.

Barangkali teka teki lucu yang saya berikanlah dapat membuat hati yang lesu jadi ceria dengan tertawa berbarengan serta disini teka teki lucunya.Mungkin  untuk teman-teman yang tengah mencari bahan teka teki lucu serta jawabannya yang buat ngakak guling-guling serta tentunya sangat seru serta unik ini dia Teka Teki Lucu Yang Bikin Ngakak Terbaru 2016 :

"Tulang Apa Yang Biru ?
Tuuu Langit Biru"

"Lampu Apa Yang Di pecahin Keluar Orang ?
Ya Lampu Tetangga,Coba Lo Pecahin Lampu Rumahnya."

Hewan Apa Yang Paling Aneh?
Hewan Belalang Kupu-Kupu,Soalnya Kalau Siang Makan Nasi Kalau Malam Minum Susu"

Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis - Garisnya Putih,
Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis - Garis Hitam

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin

Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

Ikan apa yang paling menderita?
Ikan nggak bisa berenang

Ikan apa yang nggak bisa berenang?
Ikan goblok

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
jadi 8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

Apa bahasa Inggrisnya keramas?
golden monkey

Binatang apa yang paling haram?
babi hamil, soalnya ?mengandung babi?
Lebih haram dari babi hamil ? Ibu babi mengandung babi, ga tau bapaknya siapa..

Produser apa yang namanya mirip sama kata pepatah?
Tiada Rotan Raampun Jabi

Apa persamaan telepon ama jemuran?
kalau keriiiing diangkat

Kenapa dulu banget Superman terbang dengan satu tangan deket dada?
soalnya masih manual

Kenapa dulu Superman kalau terbang, tangan kirinya ditekuk?
karena persnelingnya belum matic

Kenapa sekarang dua-duanya dilempengin ke depan?
karena udah ada cruise control

Kenapa Batman sama Robin keluarnya malem?
kalo pagi ada three-in-one

Kenapa Superman sama Spiderman kostumnya biru-merah?
beli bahannya patungan

Kenapa warnanya ga item?
bahan itemnya abis dibeli Batman yang datang lebih pagi

Kenapa Batman bersayap?
supaya tidak berkerut dan tidak tembus samping. Apa bedanya tukang pajak ama tukang palak?

kalo tukang pajak nagihnya pake surat, kalo tukang palak nagihnya pake urat. Kenapa di Bajaj ga ada nyamuk?
nyamuk sini cuma takut Tiga Roda

Ulet kaki seribu kalo belok kanan kakinya berapa?
999, karena tangan/kaki yang satu buat ngayun ke kanan

Kaki seribu kalo belok kiri kakinya berapa?
tetep 1000, karena belok kiri jalan terus

Terima kasih dan selamat tertawa.

Foto dan Biodata Coboy Junior Lengkap Terbaru

Di bentuk pada tanggal 23 Juli 2011 lahirlah grup musik asal Indonesia yang bernama Coboy Junior,grup musik ini yang beranggotakan 4 orang diantaranya Aldi,Bastian,Iqbaal dan Kiki.Grup ini bergenre pop karirnya begitu melesat hingga saatnya mempunyai fans yang begitu banyak,dan nama fansnya itu adalah  Comate yang artinya (coboy junior mate) disingkat menjadi Comat.


 Di bawah ini adalah personil dari Coboy Junior mereka memiliki karakter yang berbeda dan mereka semua memang punya pengalaman yang cukup sukses di dunia Entertainment langsung saja cek :

  • NickName : Bastian
  • Full Name : Bastian Bintang Simbolon
  • Tanggal Lahir : 21 September 1999
  • Tempat : Bandung Jawa Barat 
  • Posisi : Rapper,Vocalist,Penari 
  • Pengalaman/Prestasi : Pemain Musikal Laskar Pelangi,Film 5 Elang,Idola Cilik musim ke tiga (urutan 12)



  • NickName : Iqbaal
  • Full Name : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
  • Tanggal Lahir : 28 Desember 1999
  • Tempat : Surabaya,Jawa Timur
  • Posisi : Vocalist Utama,Penari
  • Pengalaman/Prestasi : Pemain Musikal Laskar Pelangi,Film 5 Elang,Film Coboy Junior The Movie

  • NickName : Aldi
  • Full Name : Alvaro Maldini Siregar
  • Tanggal Lahir : 14 April 2000
  • Tempat : Jakarta
  • Posisi : Member Muda,Vocalist,Penari
  • Pengalaman/Prestasi : Pemain Musikal Laskar Pelangi,42 besar idola cilik musim ke tiga,Film Coboy Junior The Movie




  • NickName : Rizky
  • Full Name : Teuku Rizky Muhammad
  • Tanggal Lahir : 14 Januari 1998
  • Tempat : Jakarta
  • Posisi : The Leader,Vocalist Utama,Penari
  • Pengalaman/Prestasi : Juara 1 AFI junior2008,Juara 1 Choir Games kategori youth jazz,Juara 1 lomba nyanyi solo Purwacaraka,Film 5 Elang,Film Coboy Junior The Movie


Saat ini mereka masih mempunyai 1 album CJR 2013 dan sukses di pasaran

Biodata dan Foto Rosnita Putri Pemeran Entin di Sinetron Dunia Terbalik

Biodata dan Foto Rosnita Putri  - Namanya mungkin di kenal baru-baru ini saat memerankan Entin sebagai tukang warung di Sinetron Dunia Terbali kyang tayang di rcti, padahal perempuan cantik ini sudah banyak mengikuti sinetron lainnya sebut saja Islam KTP, Arjuna Mencari Cinta dan masih banyak lainnya, lahir di Jakarta pada 1986 Rosnita Putri mengawali karirnya yaitu mengikuti ajang Reality Show penghuni Terakhir yang tayang di antv 2011 tahun itu. Rosnita Putri menjadi juara ketiga dalam ajang reality show Petir itu atau Penghuni Terakhir.

Saat ini Rosnita Putri membintangi Sinetron Dunia Terbalik yang memerankan Entin yaitu penjaga warung, entin adalah seorang janda sebab suaminya dulu ketahuan selingkuh dan akhirnya Entin menjadi janda dan menjaga sebuah warung di Desa Ci Kadu pada inetron Dunia Terbalik ini, dengan wajah yang cantik Rosnita membuat warungnya ini selalu ramai di kunjungi Bapak-bapak seperti Idoy, Akum, juga Aceng bahkan Aceng naksir dan selalu menggoda Entin, untuk lengkapnya bisa anda saksikan langsung Sinetronnya hehehe.

Dan ingin tahu lebih dekat mengenai Rosnita Putri yang cantik ini silahkan simak informasinya yang kami kan bahas berikut di bawah ini.

Profil Rosnita Putri

Biodata Rosnita Putri pemeran Entin di Sinetron Dunia Terbalik
Nama lahirRosnita Putri Permata
Tempat tanggal lahirJakarta, 28 Oktober 1986
AgamaIslam
twitter@rosnitaputri
instagramPūtRi (@rosnitaputri)

Foto Terbaru Rosnita Putri

Rosnita 1

Rosnita 2

Rosnita 3

Rosnita 4

Rosnita 5

Judul film dan Sinetron yang di Bintangi Rosnita Putri
  • Inikah Rasanya Cinta?
  • Islam KTP
  • Anak Membawa Berkah
  • Putri Duyung Marina
  • Arjuna Mencari Cinta
  • Tutur Tinular Versi 2011 (2011-2012)
  • Layla Majnun (2012)
  • Takdir Cintaku (2012)
  • Kharisma (2012)
  • Brama Kumbara (2013)
  • Damarwulan (2013)
  • Sketsa
  • Yang Penting Halal dan Pedang Naga Puspa (2015).