Achilq


Jadwal MotoGP 2018 Live Trans7 Terbaru

MotoGP adalah ajang kompetisi balapan motor yang sangat populer diseluruh dunia. Balapan motor ini mengacu pada kelas tertinggi dari semua ajang kompetisi balapan motor lainnya. saat ini ada beberapa kelas motor terbagi dalam tiga kelas mesin yang berbeda yaitu diantaranya Moto3, Moto2 dan MotoGP.

Mungkin tidak ada yang tau bahwa kelas 125 cc digantikan dengan nama kelas Moto3 dengan mesin 250 cc dan kelas 250 cc digantikan dengan nama kelas Moto2 dengan mesin Honda CBR600RR, sasis prototipe. Untuk kelas MotoGP saat ini belum ada perubahan.

Kalau anda tidak tahu bahwa motor-motor yang digunakan di MotoGP adalah motor yang dibuat khusus untuk balapan MotoGP dan tidak dijual untuk umum. Hal ini berlawanan arah dengan beberapa balapan kategori barang, seperti World Superbike yang melombakan versi modifikasi dari motor-motor yang tersedia untuk umum dan bisa untuk diperjualbelikan.

Untuk saat ini tayangan MotoGP masih setia dengan Trans7. Kalau disini saya hanya berbagi jadwal MotoGPnya saja dan kalau dirumah anda TVnya lagi ada masalah, anda bisa menonton Trans7 Online Live Streaming langsung dari pc atau laptop anda.


Jadwal MotoGP 2018
Waktu Tempat Sirkuit Live Trans7
18 Maret 2018 Qatar Losail Pukul – WIB
8 April 2018 Argentina Termas de Rio Hondo Pukul – WIB
22 April 2018 Americas Circuit of the Americas Pukul – WIB
04 Mei 2018 Circuit of the Americas Pukul – WIB
18 Mei 2018 Le Mans Pukul – WIB
1 Juni 2018 Mugello Pukul – WIB
15 Juni 2018 Barcelona- Catalunya Pukul – WIB
28 Juni 2018 Assen Pukul – WIB
13 Juli 2018 Sachsenring Pukul – WIB
10 Agustus 2018 Indianapolis Pukul – WIB
17 Agustus 2018 Brno Pukul – WIB
31 Agustus 2018 Silverstone Pukul – WIB
14 September 2018 o Misano Pukul – WIB
21 September 2018 Motorland Pukul – WIB
28 September 2018 Brasilia Pukul – WIB
12 Oktober 2018 Motegi Pukul – WIB
19 Oktober 2018 Phillip Island Pukul – WIB
04 Oktober 2018 Malaysia Sirkuit Internasional Sepang Pukul – WIB
18 November 2018 Valencia Ricardo Tormo-Valencia Pukul – WIB

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Terbaru 2019

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Terbaru 2019 - Masa Lalu Adalah Sejarah,Hari Ini Adalah Goresan,Hari Esok Adalah Harapan,Selamat Datang Tahun 2018Seiring Perginya Kenangan,Menyambut Harapan Baru. Tahun Baru memang sangatlah ditunggu tunggu kehadirannya dikarenakan selain meriahnya juga memang itu hari libur yang akan sangat panjang bagi sebagian orang besar di dunia, tak ketinggalan juga di indonesia biasanya anak muda dan orang tua pun sebagian menyambut malam tahun baru, seperti kita bilang tadi tahun baru adalah hari libur, dalam kesempatan hari libur tahun baru ini di jadikan momen-moment penting seperti pergi liburan ke pantai atau ke mana saja yang menurut mereka pas untuk  kegiatan liburan.

http://achilq.blogspot.com/

Oke lah itu beberapa kegiatan di Tahun Baru tapi yang penting bukan meriahnya tapi rasa syukur terhadap Yang Maha Kuasa semoga ditahun yang akan datang kehidupan akan semakin membaik amiin,itu yang penting.Nah untuk yang memerlukan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru untuk sahabat pacar atau keluarga atau yang lainnya atau anda kirim saja melalui sms tahun baru atau di jadikan status facebook, twitter, google + silahkan nih kita suguhkan untuk kalian semoga saja dapat bermanfaat.


Langkah kaki terus melangkah…
Menyongsong indah dan terangnya matahari…
Berharap akan dapat bertemu, dengan wujud harapan…
Semoga asa dan cita, segera mewujud dalam nyata…Selamat tahun Baru 2019 
 
Tahun Baru
Berarti...
Tantangan Baru
Tujuan Baru
Masa Depan Baru
Misi Baru
dan Prospek Baru
Semoga sukses menyertaimu di Tahun Baru...by achilq

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui.
Coretan demi coretan telah memenuhi,
kadang tak berarti,
kadang tanpa makna,
atau hanya sedikit makna.
Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,
setiap lembaran bermanfaat.
Selamat tahun baru 2017.
Semoga lebih sukses.

Ku selalu berharap,
sinar mentari menerangi hatimu,
kesuksesan selalu menyertaimu,
kebahagiaan datang menjawab doa-doamu,
dan senyum hadir di wajahmu,
Saat Tahun Baru datang.

Selamat Tahun Baru.
Jangan Sesali Masa Lalu
Jangan Kuatirkan masa Depan
Selalu ada Asa dan Harapan di Tahun Baru
Selamat Tahun Baru!!!

JIWA akan sepi tanpa TEMAN.
HATI akan mati tanpa IMAN.
HARI ini adalah KENYATAAN,
SEMALAM adalah KENANGAN,
ESOK adalah IMPIAN.
Sucikan HATI,
Jernihkan PIKIRAN.
Sambutlah Tahun Baru dengan positif..,
Happy New Year 2018

Jam 10 ...... jam 11… waktu begitu cepat berlalu…
Selamat tinggal 2017…. Selamat Tinggal Kenangan-kenagan 2018..
Selamat tinggal 2018… Selamat datang 2019…
happy new years…semoga sukses selalu !!

Bukan tiupan terompet yang membuat malam ini meriah
Tidak pula indahnya letusan kembang api yang membuat malam ini indah
Setiap detik bagiku menjadi berarti karena keberadaanmu yang menemaniku
Menatap masa depan. Happy New Year 2017

Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa
Tidak akan ada sms selamat 2017 di handphonemu karena inboxmu sudah penuh akan itu
Dariku yang istimewa untukmu adalah do'a dan harapan
Agar ditahun mendatang kebahagiaan senantiasa menyertaimu.

Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses
Detik berlalu, dan hari pun selalu berganti…
Fajar senantiasa menyingsing dari ufuk timur…
Jejak-jejak langkah menghiasi kehidupan…
Tangis serta tawa, bergulung bersama…
Ada yang disebut, ada pula yang kian terlupakan…
Satu lahir, maka yang lain pun pergi meninggalkan dunia fana ini…
Cerita dan kesan, telah terukir abadi dalam memori tiap insan…

Oh my Dear., Forget ur Fear.
Let all ur Dreams be Clear..
Never put Tear, Please Hear
I want to tell one thing in ur Ear
Wishing u a very Happy "NEW YEAR"!

let sun bring you hope
let stars bring you rightness
let love bring you happiness
let my message bring you the dream come true
happy new year 2017
wish you all the best

buka hati dapat cinta
buka tangan dapat persahabatan
buka mata dapat pemandangan
buka handphone dapat pesan
buka pesan dapat ucapan
selamat tahun baru '2018 ya

Waktu terus berlalu,lembaran demi lembaran telah dilalui
Coretan demi coretan telah memenuhi
kadang tak berarti
kadang tanpa makna
atau hanya sedikit makna
Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna
setiap lembaran bermanfaat
Selamat tahun baru 2019
Semoga lebih sukses
 
Semoga tercapai semua asamu di tahun 2019 dan semakin lebih baik mau pemerintahannya ataupun masyarakatnya,good luck.

Gaya Rambut Pemain Sepak Bola Keren Terbaru 2019

Gaya Rambut Pemain Sepak Bola Keren - Mungkin david Beckham sudah tidak asing lagi dengan style rambutnya dia selalu jadi icon untuk gaya rambut dari kalangan pemain sepak bola,nah untuk kali ini siapa saja yang akan membawa pengaruh besar terhadap gaya trend rambut 2016.Mungkin gaya Rambut Pria Korea kita tinggalkan sejenak hehehe karena ada apa saja dan rambut apa saja yang menjadi trending topik di dunia sepak bola ini.

Pesepakbola dunia memang selalu menjadi pusat perhatian, tidak terkecuali juga dengan model rambut keren yang mereka miliki.banyak sekali penggemar sepakbola di seluruh dunia yang memperhatikan bagaimana model rambut yang dimiliki oleh para bintang sepak bola favorit mereka.
Selain nama besar dirinya tentunya club juga sudah pasti akan ikut melambung namanya begitupun sebaliknya,dan memang bukan hanya piawai dan mahir dalam mengocek bola saja ternyata fans juga memerhatikan gaya rambut idolanya ini tak heran dengan banyak fans pemain sepak boal meniru dari gaya rambutnya.

Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Gaya Rambut Pemain Sepak Bola  yang menjadi sorotan para fans nya atau suporternya terutama para wanita,cekidot :






















Gambar Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Free Terbaru 2019

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri - Lebaran sebentar lagi,lebaran sebentar lagi,mungkin itu lagu yang sering di dengar di telinga ketika di bulan puasa sambil menunggu datangnya wktu adzan magrib,hehehe.

Hari Raya Idul fitri adalah hari raya besar umat muslimin wal muslimat di seluruh dunia,keaneka ragaman di hari raya sangatlah bermacam macam,namun kali ini kita punya tradisi lebaran lewat dunia mayal yakni Gambar Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaru untuk di kirim melalui sms,fb,twitter,dan media sosial lainnya yang mungkin kebetulan anda sedang di luar kota sehingga tidak mungkin untuk bertemu sahabat ,pacar,keluarga dan teman-teman,apa salahnya coba dengan mengirim gambar kata kata selamat hari raya idul fitri ini.

Caranya gampang untuk yang memakai opmin tinggal klik saja gampang kan,bisa juga kalau jaman dulu kita suka memberi gambar kata kata lucu lewat kartu lebaran,nah gambar ini juga bisa di jadikan sebuah Kartu Lebaran Idul Fitri.,yuk mari kita simak bebrapa contohnya di bawah ini :











Terima kasih dan semoga bermanfaat dan kami ucapkan Minal Aidzin Wal faidzin Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Teka Teki Lucu Bikin Ngakak Terbaru 2019

Teka-Teki Lucu ini sangat cocok juga diapresiasikan dengan hiburan di panggung misalnya ya seperti yang kita lihat di tivi misalnya ovj atau sejenisnya,untuk sms BBM atau Twitter atau media sosial lainnya juga mantap apalagi dengan sang pacar soalnya bisa bikin ketawa ketiwi, bahagia seharian tertawa lepas menghilangkan mumet bersama-sama.

Apalagi orang yang tengah jemu melewati waktu yang amat menjemukan dapat terobati jenuhnya dengan teka teki lucu ini.Orang yang lagi patah hati sekalipun dapat terobati sakit hatinya dengan tebak-tebakan teka teki lucu yang cukup lumayan susah untuk di jawab serta yang paling penting adalah lucunya dapat jawaban yang konyol-konyol juga seenaknya tapi menghibur.

Barangkali teka teki lucu yang saya berikanlah dapat membuat hati yang lesu jadi ceria dengan tertawa berbarengan serta disini teka teki lucunya.Mungkin  untuk teman-teman yang tengah mencari bahan teka teki lucu serta jawabannya yang buat ngakak guling-guling serta tentunya sangat seru serta unik ini dia Teka Teki Lucu Yang Bikin Ngakak Terbaru 2016 :

"Tulang Apa Yang Biru ?
Tuuu Langit Biru"

"Lampu Apa Yang Di pecahin Keluar Orang ?
Ya Lampu Tetangga,Coba Lo Pecahin Lampu Rumahnya."

Hewan Apa Yang Paling Aneh?
Hewan Belalang Kupu-Kupu,Soalnya Kalau Siang Makan Nasi Kalau Malam Minum Susu"

Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis - Garisnya Putih,
Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis - Garis Hitam

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin

Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

Ikan apa yang paling menderita?
Ikan nggak bisa berenang

Ikan apa yang nggak bisa berenang?
Ikan goblok

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
jadi 8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

Apa bahasa Inggrisnya keramas?
golden monkey

Binatang apa yang paling haram?
babi hamil, soalnya ?mengandung babi?
Lebih haram dari babi hamil ? Ibu babi mengandung babi, ga tau bapaknya siapa..

Produser apa yang namanya mirip sama kata pepatah?
Tiada Rotan Raampun Jabi

Apa persamaan telepon ama jemuran?
kalau keriiiing diangkat

Kenapa dulu banget Superman terbang dengan satu tangan deket dada?
soalnya masih manual

Kenapa dulu Superman kalau terbang, tangan kirinya ditekuk?
karena persnelingnya belum matic

Kenapa sekarang dua-duanya dilempengin ke depan?
karena udah ada cruise control

Kenapa Batman sama Robin keluarnya malem?
kalo pagi ada three-in-one

Kenapa Superman sama Spiderman kostumnya biru-merah?
beli bahannya patungan

Kenapa warnanya ga item?
bahan itemnya abis dibeli Batman yang datang lebih pagi

Kenapa Batman bersayap?
supaya tidak berkerut dan tidak tembus samping. Apa bedanya tukang pajak ama tukang palak?

kalo tukang pajak nagihnya pake surat, kalo tukang palak nagihnya pake urat. Kenapa di Bajaj ga ada nyamuk?
nyamuk sini cuma takut Tiga Roda

Ulet kaki seribu kalo belok kanan kakinya berapa?
999, karena tangan/kaki yang satu buat ngayun ke kanan

Kaki seribu kalo belok kiri kakinya berapa?
tetep 1000, karena belok kiri jalan terus

Terima kasih dan selamat tertawa.

Daftar Harga Mobil Avanza Terbaru 2019

Daftar Harga Mobil Avanza Terbaru - Untuk yang muda its okay untuk yang tua juga oke banget deh mobil hasil pabrik Toyota ini bagi anda yang tertarik dan ingin membeli mobil ini mau tipe apa saja lengkap sudah silahkan baca baca dulu disini.Avanza ini memang pilihan pavorit Mobil  keluarga  di indonesia mobil minibus yang di desain dengan enak di pandang ini dan harga jual yang sangat tinggi sehingga banyak di cari.
Memang banyak yang menawarkan mobil murah di indonesia ini tapi awas kualitas juga jangan ikutan murahan.Oke disini kita akan berbagi Daftar Harga Mobil Avanza Terbaru 2017 :

HARGA TOYOTA AVANZA BARU
TIPE MOBIL HARGA
Harga Toyota Avanza 1.3 E A/T Rp. 155.500.000
Harga Toyota Avanza 1.3 E M/T Rp. 155.500.000
HargaToyota Avanza 1.3 G A/T Rp. 180.500.000
Harga Toyota Avanza 1.3 G M/T Rp. 170.500.000
HargaToyota Avanza 1.5 G M/T Rp. 177.500.000
Harga Toyota Avanza 1.5 Veloz S A/T Rp. 193.500.000
Harga Toyota Avanza 1.5 Veloz S M/T Rp. 183.500.000


HARGA TOYOTA AVANZA BEKAS
TIPE MOBIL TAHUN HARGA
Harga All New Toyota Avanza 1.5 A/T 2012 Rp. 145.000.000
Harga All New Toyota Avanza 1.5 Veloz A/T 2012 Rp. 175.500.000
Harga All New Toyota Avanza 1.5 Veloz M/T 2012 Rp. 170.500.000
Harga All New Toyota Avanza 1.3 E VVTi M/T 2012 Rp. 173.500.000
Harga All New Toyota Avanza 1.3 G VVTi M/T 2012 Rp. 150.000.000
Harga All New Toyota Avanza 1.3 G VVTi A/T 2012 Rp. 155.000.000
Harga Toyota Avanza 1.3 E M/T 2004 Rp. 80.000.000
Harga Toyota Avanza 1.3 E M/T 2005 Rp. 85.500.000
Harga Toyota Avanza 1.3 E M/T 2006 Rp. 90.500.000
Harga Toyota Avanza 1.3 E VVTi M/T 2006 Rp. 100.000.000
Harga Toyota Avanza 1.3 E VVTi M/T 2007 Rp. 105.000.000
Harga Toyota Avanza 1.3 E VVTi M/T 2008 Rp. 110.000.000
Harga Toyota Avanza 1.3 E VVTi M/T 2009 Rp. 115.000.000
Harga Toyota Avanza 1.3 E VVTi M/T 2010 Rp. 120.000.000
Harga Toyota Avanza 1.3 E VVTi A/T 2010 Rp. 120.000.000
Harga Toyota Avanza 1.3 E VVTi A/T 2011 Rp. 125.000.000
Harga Toyota Avanza 1.3 G M/T 2004 Rp. 95.500.000
Harga Toyota Avanza 1.3 G M/T 2005 Rp. 100.500.000
Harga Toyota Avanza 1.3 G M/T 2006 Rp. 105.500.000
Harga Toyota Avanza 1.3 G VVTi M/T 2006 Rp. 115.000.000
Harga Toyota Avanza 1.3 G VVTi M/T 2007 Rp. 120.000.000
Harga Toyota Avanza 1.3 G VVTi M/T 2008 Rp. 125.000.000
Harga Toyota Avanza 1.3 G VVTi M/T 2009 Rp. 130.000.000
Harga Toyota Avanza 1.3 G VVTi M/T 2010 Rp. 135.000.000
Harga Toyota Avanza 1.3 G VVTi M/T 2011 Rp. 140.000.000
Harga Toyota Avanza 1.3 G VVTi A/T 2010 Rp. 135.000.000
Harga Toyota Avanza 1.3 G VVTi A/T 2011 Rp. 145.000.000
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi M/T 2007 Rp. 125.500.000
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi M/T 2008 Rp. 130.000.000
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi M/T 2009 Rp. 135.000.000
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi M/T 2010 Rp. 140.000.000
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi M/T 2011 Rp. 145.000.000
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi A/T 2004 Rp. 105.000.000
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi A/T 2005 Rp. 110.000.000
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi A/T 2006 Rp. 115.000.000
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi A/T 2007 Rp. 120.000.000
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi A/T 2008 Rp. 125.000.000
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi A/T 2009 Rp. 135.000.000
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi A/T 2010 Rp. 145.000.000
Harga Toyota Avanza 1.5 S VVTi A/T 2011 Rp. 150.000.000


Demikian semoga bermanfaat, dan memudahkan anda dalam menemukan informasi mobil avanza terbaru 2017, harga mobil avanza kredit, harga toyota avanza bekas, harga xenia, harga ertiga, harga xenia 2017, grand new avanza, avanza 2015.

Cara Membuat Urab jawa

urab jawa thanks dear 😘 @leni_ishaq - Naahh.. Temannya si ayam panggang tadi pagi.. Ada urap urap jawa, bu ibu kudu suukkaaa makan sayuran inggih, biaar aweett aayyuuu.. Ciiyyeee 😍
Alhamdulillah beneran menu orang kampoeng, tapi untuk cita rasa, pokoknya syuukuur alhamdulillah.. 😊 .
.

🍃 Urap urap jawa 🍃
Bahan bahan:
1 ikat bayam
1 ikat kacang panjang
250 gr kelapa parut
2 siung bawang putih
2 lembar daun jeruk
1 lombok merah 
1/4 kencur
1/4 sdt terasi
Secukupnya gula garam penyedap rasa .
.
🍴 Cara membuat :
1. Rebus bayam dan kacang panjang,sisihkan
2. Haluskan : bawang putih, terasi, daun jeruk, lombok merah, kencur, gula garam dan penyedap rasa, lalu campurkan kelapa parut, kukus sekitar 10 menit, 
3. Campur sayuran dan kelapa bumbu,  sajikan